Cara Rapi Copy-Paste Goresan Pena Arab Dari Internet Ke Ms Word

Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word Copy Paste merupakan acara yang sering dilakukan oleh semua orang. Apalagi jika ketemu dengan artikel yang dirasa cocok atau menarik yang sesuai dengan kebutuhan pembaca. Zaman dahulu mungkin acara ini sudah ada namun berdasarkan saya copy-paste dahulu pastilah berbeda dengan sekarang, mungkin jika dahulu cara copy-pastenya masih memakai cara sederhana yaitu dengan cara mengetik secara tradisional hehe

Ya wajarlah dahulu belum ada internet, nah jika zaman kini acara ini kan semakin gampang dilakukan dengan kemajuan teknologi yang ibarat ini mulai laptop, komputer, internet, walah sudah banyak pokok e heheh acara ini malah seakan-akan menjadi acara sehari-hari haha. Dengan internet yang menyediakan aneka macam info mengenai apa saja dan kecepatan susukan yang begitu cepat semakin gampang pula copas (sebutan copy-paste) dilakukan. (Baca : Cara menciptakan bingkai keren di MS Word)


Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet

Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word

Masalah sering muncul saat kita berkeinginan untuk meng copy-paste goresan pena arab dari internet, terkadang saat di copy-paste goresan pena tersebut ternyata malah morat-marit (tidak beraturan). nah, disini saya punya sedikit solusi supaya saat kita men copy-paste goresan pena arab dari internet tidak acak-acakan berikut tips nya silahkan dibaca.

Seperti pola berikut ini, berikut yakni hasil copy paste yang acak-acakan

Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word
Bagaimana caranya biar tidak berantakan?
  1. Silahkan copy goresan pena arab nya dari internet (dengan menekan CTRL+C)
  2. Buka aplikasi word pad yang sudah terinstal di laptop anda (sebenarnya aplikasi ini sudah terinstal secara otomatis di masing-masing laptop)
  3. Untuk membuka nya jika kita memakai windows 7 silahkan buka dengan cara ini  Start-All Programs-Accessories-WordPad
  4. Kalau anda memakai windows 8 cara cepatnya, silahkan tekan tombol windows lalu ketikkan word pad maka aplikasi itu akan segera muncul.
  5. Setelah kebuka word pad nya silahkan paste tulisannya.

Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word
Demikian lah artikel dan info perihal Cara Rapi Copy-Paste Tulisan Arab dari Internet ke MS Word yang sanggup kami sampaikan. Semoga sanggup bermanfaat bagi anda saat mengerjakan kiprah makalah maupun kiprah apapun. Baca artikel menarik lain ibarat Cara menciptakan bingkai keren di MS word terima kasih sudah berkunjung dan saling menyebarkan di blog kami tutorial software gratis sengan rasanya sanggup membantu anda. simpulan kata terima kasih dan salam sukses.

Belum ada Komentar untuk "Cara Rapi Copy-Paste Goresan Pena Arab Dari Internet Ke Ms Word"

Posting Komentar