4 Aplikasi Unik Saat Puasa Ramadhan

Scienote - Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan yang sanggup anda instal di android. Untuk membantu memaksimalkan ibadah dibulan suci. Sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim untuk berpuasa yakni menahan hawa nafsu baik pikiran maupun perbuatan dari mulai terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Puasa bukan hanya problem perut yang menahan lapar dan dahaga semata, lebih dari itu puasa harus menjauhi seluruh perbuatan jelek yang menyangkut hawa nafsu, menjaga diri dari hal-hal jelek yang sanggup membatalkan puasa. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya kini juga banyak sekali smartphone canggih yang sanggup di pasang aneka macam aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk penggunanya.

Pernahkah anda berfikir kalau android sanggup dimanfaat sebagai alat bantu dalam beribadah? Nah ketika ini pun tidak ada yang tidak mungkin, kini juga telah muncul aneka macam aplikasi yang unik dimana aplikasi tersebut sanggup anda gunakan untuk memaksimalkan ibadah dibulan suci ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lengkap seputar aplikasi unik ketika puasa ramadhan anda sanggup eksklusif mendapatkannya disini. 

Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan


Ada empat aplikasi unik ketika puasa Ramadhan yang telah kami rekomendasikan kepada anda sekalian, yang mana setiap aplikasi ini mempunyai kegunaan tersendiri. Ada yang mempunyai kegunaan sebagai alarm ketika sahur, ada juga alquran untuk tadarus dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga sanggup memasang game favorit yang sanggup dimainkan sembari menuggu waktu berbuka. Baiklah, kini mari kita simak bersama seputar aplikasi unik yang sanggup anda jadikan sebagai rujukan.

Snap Me Up

Siapa yang masih merasa berat untuk bangkit ketika sahur? Rutinitas yang menjadi proposal bagi orang yang berpuasa ialah sahur. Kesulitannya ialah bagi yang belum terbiasa dengan bangkit sekitar jam 3 pagi. Diwaktu jam segini entah kenapa rasanya gaya grafitasi bumi semakin besar saja, mengakibatkan kita sulit untuk bangun. hehe Tetapi kini jangan kuatir dengan problem tersebut alasannya disini ada aplikasi yang namanya Snap Me Up.

 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan yang sanggup anda instal di android 4 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan Tahun Ini

Benar sekali aplikasi ini ialah menyerupai alarm menyerupai biasanya, namun ada hal unik yang menjadi ciri khas dari aplikasi ini. Dijamin anda tidak akan tidur lagi kalau menggunakan aplikasi ini. Hal yang unik ialah cara mematikan alarmnya yang berisik, yaitu anda harus menghidupkan lampu, buka mata lalu selfie dengan wajah yang segar tanpa ngantuk 100 persen. Keren bukan? Kalau anda mau memasangnya tidak perlu kuatir, anda tinggal klik saja link dibawah ini. Praktis bukan?

Al Alquran Indonesia

 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan yang sanggup anda instal di android 4 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan Tahun Ini

Alquran Indonesia ialah Aplikasi kitab suci Alquran dengan tampilan yang sangat menarik dan gampang untuk digunakan. Kelebihan dari Aplikasi ini ialah mempunyai terjemahan dan juga versi karakter latinnya, ini sangat baik untuk yang masih berguru membaca Alquran alasannya sanggup terbantu dengan karakter latin ini. Ada juga audio yang sanggup membantu anda mengetahui cara membaca yang baik dan benar. Terdapat juga fitur kegiatan solat yang sanggup membantu teman untuk mengetahui kegiatan solat terutama magrib. 


Hadist Shohih

Ini ialah aplikasi yang berisikan Hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim. Ukuran Aplikasi ini cenderung sangat kecil hanya 4mb. Aplikasi ini sangat baik untuk teman sambil menunggu adzan magrib sanggup menambah ilmu mengenai Hadist dari pada ngabuburit yang lebih mempunyai banyak keburukan ketimbang manfaat.
 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan yang sanggup anda instal di android 4 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan Tahun Ini


Muslim Pro 

Muslim Pro ialah Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan untuk umat muslim terlengkap dan terbaik dilihat dari kelengkapan fitur dan fasilitas penggunaan. Pada Aplikasi ini anda sudah sanggup mendengar adzan ketika waktu sholat tiba, penunjuk arah kiblat sangat penting untuk anda pada ketika diluar rumah atau sedang traveling, ada juga Alquran biar anda sanggup membaca Alquran dimana pun, serta petunjuk lokasi mesjid disekitar anda, lengkap bukan?

 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan yang sanggup anda instal di android 4 Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan Tahun Ini

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi Unik ketika Puasa Ramadhan yang sanggup kami sajikan untuk anda.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan menyimak artikel-artikel kami. Semoga ilmu yang kami sampaikan ini sanggup menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk anda sekalian. Ikuti kami terus untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses. 

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Unik Saat Puasa Ramadhan"

Posting Komentar