Cara Menciptakan Catatan Kaki Di Word 2010, Super Cepat!

Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010 yang benar. Kami telah merangkum cara beserta format penulisan catatan kaki atau footnoot. Dalam penulisan karya ilmiah dibutuhkan yang namanya catatan kaki. Sebagai bukti bergotong-royong kita tidak melaksanakan plagiasi. Seperti di perguruan tinggi tinggi kami, penulisan dengan footnote masih di wajibkan. Nah, kami disini ingin membagi cara menciptakan catatan kaki yang benar dan praktis. Kali ini kami memakai microsoft word 2010. Disini nanti juga akan kami beri teladan penulisan footnote yang benar.

Bagi anda yang kesulitan membuatnya. Kami sarankan untuk membaca tuntas artikel ini hingga habis. Semoga dengan artikel Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010 anda sanggup menjadi lebih paham dan mengerti perihal penulisan karya ilmiah. Dibawah ini ada screenshot teladan nya. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi kini mari kita simak selengkapnya tentan cara menciptakan catatan kaki di word 2010 Semoga sanggup membantu. Selamat mencoba dan agar sukses.

Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010


Seperti gambar yang ada dibawah ini. sebenarnya Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010 itu gampang gak pake ribet. Adapun format penulisan footnote yang benar yaitu ibarat ini urutannya Nama penulis , Buku, Kota, Penerbit, Tahun, halaman. untuk penulisan nama tidak perlu di balik layaknya pada daftar pustaka. Supaya lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini. 

 Kami telah merangkum cara beserta format penulisan catatan kaki atau footnoot Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010, Super Cepat!

Untuk menciptakan foot note di Word 2010, sanggup diikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Letakkan kursor pada simpulan kata atau kalimat yang akan diberi footnote.
2. Klik References kemudian klik Insert Footnotenya Ketikkan catatan atau isi dari footnote tersebut.

 Kami telah merangkum cara beserta format penulisan catatan kaki atau footnoot Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010, Super Cepat!


3. Maka dibelakang kata atau kalimat yang diberi footnote akan muncul angka kecil, dan dibagian bawah halaman terdapat angka dan keterangan yang telah anda berikan.

Baca juga : Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word, Rapi!
4. Jika pointer diarahkan pada angka footnote, maka akan muncul keterangan atau isi footnote tersebut. 
5. Lakukan hal yang sama untuk menciptakan footnote selanjutnya, dan secara otomatis nomor footnote juga akan berubah sesuai dengan urutan.

Kalau anda masih gundah dengan Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010 kami disini juga mempunyai tutorial video untuk anda. Supaya sanggup lebih membantu. Untuk memulai mencar ilmu melalui video. Silahkan klik satu kali. Selain itu, kami juga punya satu artikel lain. Masih seputar tips microsoft word. Kali ini untuk anda yang kesulitan menciptakan bingkai keren di word. Silahkan baca selengkapnya di Cara Membuat Bingkai Keren di MS Word


Demikianlah panduan lengkap perihal Cara Membuat Catatan Kaki di Word 2010 yang sanggup kami bagi dengan anda. Meskipun sedikit namun agar sanggup menjadi ilmu yang bermanfaat. Tak hanya itu, kami juga masih ada satu goresan pena menarik lainnya perihal Cara Praktis Aktivasi Microsoft Word 2010 agar sanggup membantu anda juga.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung dan selalu menunjukkan proteksi dan semangat kepada kami. Baiklah, simpulan kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Catatan Kaki Di Word 2010, Super Cepat!"

Posting Komentar