Cara Instal Bbm Di Laptop, Gak Ribet!

Cara Intal BBM Lewat Laptop - BBM atau blackberry mesengger berbagai dipakai orang apalagi sehabis BBM sanggup dipakai di smartphone dan android. Sekarang ini jikalau tidak memiliki BBM dianggap ketinggalan zaman (seperti saya heehee). Barang yang dipakai untuk ber-BBM minimal ialah memiliki androis 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean) yang merupakan OS minimal untuk menggunkana BBM ini. namun jangan kawatir dengan duduk perkara tersebut, jikalau pun anda belum memiliki smartphone ibarat blackberry atau android anda masih tetap sanggup ber-BBM, bahkan dengan alat yang lebih besar ukurannya yaitu dengan ber-BBM memakai Laptop, PC, Komputer atau Notebook.

Sudah tahu kan? jikalau anda masih belum tahu caranya mari kita bahas secara singkat disini. Caranya cukup gampang kok, tidak mengecewakan anda sanggup mencobanya tanpa perlu membeli HP android atau blackberry alias cara ini gratis tis tis tis hehe Saya sendiri juga sudah mencobanya. (Baca Juga : Jalan Pintas Rahasia Ngeblog, Dapat Dollar!)

Cara Instal BBM di Laptop


Pada kesempatan kali ini mari kita mencar ilmu bersama wacana cara menginstal black berry massanger dengan gampang dan gak ribet. Bagi anda yang ketika ini ingin memasang apilkasi ini di laptop maupun komputer anda, silahkan baca beberapa petunjuk dibawah ini. Semoga bermanfaat.

BBM atau blackberry mesengger berbagai dipakai orang apalagi sehabis BBM sanggup digun Cara Instal BBM di Laptop, Gak Ribet!
Cara Instal BBM di Laptop Praktis

Langsung saja menuju ke TKP, Cara BBM Lewat Laptop berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan download dahulu aplikasi BBM nya di sini Download (aplikasi yang akan dipakai ini berjulukan bluestack)
  2. Setelah tamat di download bluestacknya, maka tinggal instal ibarat biasanya. Setelah itu anda boleh makan, minum, mandi dan lain-lain hehe alasannya proses instalnya agak tidak mengecewakan lama.
  3. Setelah tamat proses instalnya. Setelah itu restart laptop anda.
  4. Setelah proses restart selesai. buka bluestacknya dan silahkan download BBM android nya. anda bergotong-royong sanggup eksklusif search di Bluestack sepeti di android biasa.
  5. Kalau sudah ketemu aplikasi BBM nya install dan tunggun prosesnya. buat akun BBM (bagi yang belum punya) atau anda memakai akun BBM anda yang di smartphone. SELESAI 
Mudah sekali bukan? anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis, tis tis, hehehe jikalau berdasarkan saya pribadi ada beberapa kelemahan yang saya alami (maklumlah namanya saja juga gratisan, hehe) proses membuka bluestack dan BBM ini tidak mengecewakan agak usang bila dibandingkan dengan BBM lewat smartphone jadi mohon bersabar menunggu proses "loadingnya" baiklah :)

Tetapi meskipun demikian ada beberapa keunggulan dari 5 Langkah Cepat Download Film di Ganool Versi 2

Demikian tadi sedikit sharing ilmu tentang Cara BBM Lewat Laptop yang sanggup saya lakukan pada kesempatan kali ini biar sanggup menjadi suatu hal ynag bermanfaat bagi anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya. Selamat tiba kembali dan salam sukses :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Instal Bbm Di Laptop, Gak Ribet!"

Posting Komentar