3 Tips Merawat Laptop Semoga Awet, Anda Wajib Tahu!

Tips merawat laptop semoga awet telah kami rangkum disini. Bagi anda yang mempunyai laptop gres atau lama. Semoga beberapa tips ini dapat menjadi manfaat. Laptop juga layaknya manusia, perlu dilakukan terjadwal supaya dapat awet. Apalagi jikalau anda sering menggunakan laptop secara terus menerus. tahukah anda jikalau laptop juga dapat capek? Nah, untuk itu tips merawat laptop semoga Awet semoga dapat membantu anda sebelum terlambat. Karena jikalau laptop anda tidak dirawat dengan baik maka resiko rusak akan semakin besar. Seperti yang dialami oleh sobat kami. alasannya yaitu penggunaan yang berlebihan dan jarang dimatika (artinya dalam mode sleep terus) maka laptop tiba-tiba tidak dapat menyala.

Dan ternyata sesudah diperiksa laptopnya mengalami kerusakan pada hard disk maka harus di potong. Yang awalanya 500Gb menjadi 400Gb ngerikan? niscaya anda juga tidak ingin mengalaminya kan? Nah, berikut ini ada tips merawat laptop semoga awet selain itu atur juga penggunaan aplikasi di laptop. Un install saja alpikasi yang tidak begitu mempunyai kegunaan untuk anda. Supaya kinerja laptop terasa lebih ringan dan cepat.

Tips Merawat Laptop Biar Awet 


Berikut ini ada beberapa tips merawat laptop semoga infinit dan anda tidak harus memotong hard disk seperti sobat kami. Semoga dapat membantu anda, terutama bagi yang gres mempunyai laptop. Dan kurang begitu paham dengan dunia IT. Baiklah apa saja tips nya? Mari kita baca bersama-sama.

 Bagi anda yang mempunyai laptop gres atau usang 3 Tips Merawat Laptop Biar Awet, Anda Wajib Tahu!

1) Jangan terlalu sering di sleep

Setelah akhir menggunakan laptop sebaiknya anda mematikannya dengan shutdown. Jangan hanya membuatnya tertidur (mode sleep). Apalagi jikalau disaat malam dan anda tertidur maka resiko laptop anda ter sleep sendiri semakin besar. Harap diperhatikan ya kawan. Meski Terbilang sebagai salah satu hal yang sepele dan remeh, namun kebiasaan terlalu sering menciptakan laptop kita dalam keadaan sleep ini dapat fatal akibatnya.

2) Jangan sering terkena benturan

Hal ini sering terjadi dan anda tidak menyadarinya.. Ketika anda mengendarai sepeda motor harap letakkan laptop di tas khusus buat laptop. Dan sandarkan tas pada bab depan anda. Karena jikalau ditaruh belakang biasanya benturan terhadap tas masih terasa besar.  

3) Jangan terlalu usang menggunakan laptop anda

Penggunaan laptop terlalu sering juga tidak baik, hal ini akan membuatnya lebih cepat panas. Usahakan untuk menggunakan kipas laptop. Untuk menjaga temperatur laptop tetap terjaga. Sebaiknya anda juga menggunakan laptop beberapa jam dan mengistirahatkannya. Intinya jangan terlalu memaksakan kinerja laptop. Karena memang laptop juga layak nya insan yang butuh juga waktu untuk istirahat, jadi bertindaklah berperi ke laptop an juga terhadap mereka hehe. 

Selain artikel perihal tips merawat Cara Mengubah Video Menjadi MP3 Tanpa Aplikasi semoga dapat membantu anda sekalian. 

Demikianlah tips merawat laptop semoga awet yang dapat kami bagi dengan anda. Tak hanya itu pada kesempatan kemarin kami juga sudah menulis sesuatu yang menarik lainnya di blog ini. Bagi anda yang sedang kesulitan mendapat film terpopuler ketika ini di internet. Semoga artikel yang berjudul Cara Cepat Download Film Di Ganool dalam Sekejap bisa membantu. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.

Belum ada Komentar untuk "3 Tips Merawat Laptop Semoga Awet, Anda Wajib Tahu!"

Posting Komentar